Mau lo apa sih saat smsan? :D


Haha, tulisan ini gue tujukan buat orang yang kesel pas lagi smsan. Sebelum lanjut. Gue mau tanya! Sebenarnya tujuan lo smsan apaan sih? Seneng senengan doang atau ada yang lain selain itu? Kalau ada. Apa tujuannya? Nah gue yakin sih 90% itu buat seneng senengan doang. Sisanya keperluan nanya pelajaran doang, itu pun selebihnya lo gunakan buat seneng seneng kan? Haha benar kan? Hayo ngaku sajalah. :P

Oke, karena gue udah tau tujuan lo smsan itu seneng seneng? So kenapa lo kesel saat orang itu ngebalesnya singkat atau jutek atau enggak ada emotnya. Lo bisa tau dari mana kalau dia lagi males smsan? Lo emang bisa liat pake mata batin, haha. Tapi lo perlu tau juga. Ketika bertanya di sms. Dia enggak nanya balik selama 3x itu emang artinya dia enggak mau smsan. Bisa jadi. Tapi ada juga emang karakternya. Lo harus sabar tuh, haha.

Terus kalau lo udah punya tujuan,gue tanya lagi. Buat apa kesel karena hal spele. AHA! Gue baru inget, ternyata lo berharap smsan sama dia itu asyik. Nah, karena lo berharap. Terus harapan lo enggak terpenuhi, jadinya lo kesel sama orang itu. Smsan itu kan cara,tujuannya kan seneng seneng doang. Masa iyah? Cuma karena hal itu lo kesel dan melampiaskan terhadap orang disekitar lo.

Gue tau kok, lo mungkin bakal bilang gini “ah, gampang lo dika ngomong gitu. Coba lu di posisi gue”. Gue akan jawab “itu sih derita lo” haha. biar lo enggak kesel sama orang itu lo jugaharus bisa memposisikan diri lo menjadi diri orang itu lo bayangkan aja mungkin orang itu lagi sibuk makanya lebih baik bales pendek. Daripada enggak dibales. Gue rasa kalau lo tau itu, lo bakal nerima keadaan itu.

Tapi kalau kenyataannya bukan? Gimana? Itu bukan urusan lo. Urusan lo, ya buat perasaan lo bahagia, ea? Adapun lo juga sebaiknya harapan lo terhadap dia biasa aja. Nah karena lo sadar akan tujuan lo, yang kepengen seneng seneng dengan cara smsan. Lo nikmatin aja, apapun balasnya. Haha[]

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar