Ini yang terbaik buat lo!


Haha, salam tawa untuk lo semua. Selamat siang. Gimana perasaan lo dari pagi sampe sekarang? Kalau gue panas, kalau lo? :P. haha

Lo tau Mario Teguh yang suka nongol di Metro TV yang acara MTGW. Gue setiap minggu suka banget nonton acara ini walaupun enggak serajin saat gue mau makan, haha. Mario yang ounya gaya khas saat menyampaikan motivasi untuk kita. Banyak komentar yang adem setelah acara itu selesai. Termasuk gue, karena gue enggak disensor sama kamare. Gue enggak di TV.

Gue termotivasi terus kalau liat tuh acara. Gimana kalau lo? Gue yakin, termotivasi juga. Tapi sadarkah lo. Apakah Mario Teguh menjamin kesuksesan lo? Iyap bener banget. ENGGAK. Tapi yang herannya gue. Ada aja orang yang nyalahin motivator. Karena dirinya enggak sukses.

Lo tau atlet? Mereka selalu berlatih setiap hari. Guna meraih kemenangan saat berlomba. Tapi lo tau enggak atlet setiap hari latihan berapa jam? Ya mereka berlatih sangat keras. Bisa jadi 10 jam perhari. Dan itu sangat menentukan kemenangan.

Filosofi atlet kita bisa terapakan untuk apapun. Kenapa? Menurut gue semakin banyak berlatih, lo bakal semakin mahir dalam bidang yang lo mau. Sebelum gue demen baca, gue paling anti sama yang namanya buku. Iya, liat aja enggak mau. Tapi sekarang gue, demen banget baca buku, semata mata ini juga atas izinNya. Meskipun lo dapet ilham, kalau lo enggak latihan. Gue yakin, tuh ilham jadi bangke. Karena lo diemin aja.

Nah, ini yang terbaik buat lo. Apa yang terbaik? Ya diri lo sendiri. Lo harus melakukan apa yang lo mau. Simple kan? Lagi lagi ada yang berkomentar “lo sih enak ngomong begitu. Karena lo udah bisa” haha ini komentar orang yang enggak mau mulai. :P

Oke, fix gue mau lanjutin tugas gue. Haha[]

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar