Diri lo paling cakep.


Haha, selamat pagi kawan. Gue kali ini kepengen berbagi. Jadi manusia super pede. Alias muka tembok, begitulah kata temen gue. Ah udah deh enggak mau banyak basa basi, langsung aja.

Tanpa sadar lo pernah berkata sama diri lo sendiri “Emang gue enggak pantes buat dia” haha, lo tau dari mana kalau lo enggak pantes sama dia? Gue heran juga kalau lo sampe maksa cari alasan buat mastiin kalau diri lo enggak pantes buat dia. AHA! Gue tau lo ngerasa diri lo kurang cakep kan? Atau ngerasa kurang baik? Haha lagi lagi gue tanya dari lo. Lo tau dari mana kalau lo enggak cakep atau kurang baik? Lo bingung jawabnya? Haha, sama gue juga. :P

Kalau lo bingung buat ngejawabnya, berarti ada sesuatu yang harus dibereskan dari diri lo. Lu tau dari mana kalau diri lo enggak pantes? Nah kalau jawabnya enggak ada sangkutannya sama oranglain. Berarti itu cuma ada di pikiran lo doang. Pada dasarnya kita terlahir sempurna. Yang sempurna seperti apa? Sempurna yang saling melengkapi, lihat aja diri kita. Ada kekurangan dan kelebihan kan? Nah itu udah Tuhan ciptain begitu.

Gue masih inget, ketika gue kepengen kenal sama seseorang yang bisa dibilang cantik dah. Haha. Tetapi gue heran sama diri gue, gue malu buat ngobrol sama orang itu. Akhirnya gue ambil jeda tuh. Gue berkata pada diri gue sediri “lo pantes dik, kenal sama dia”. Enggak lama. sekarang gue bisa kenal sama tuh orang. Haha.

“Kenapa sih gue enggak disukaiin banyak orang?” begitu mungkin ada di hati lo. Haha. Gimana lo mau disukain banyak orang. Kalau lo aja enggak suka sama diri lo. Setuju? Nih dari lo merasa enggak pantes, itu bisa melebar menjadi merasa enggak layak. Wah jangankan lo bisa kenal sama tuh orang. Kalau lo menganggap diri lo enggak layak. Ketemu pun lo MALU. Ternyata enggak berhenti disitu aja lho. Lo juga bakal jadi MINDER, ya bener banget. Lo jadinya MALU ketemu siapa siapa! Lo mungkin pernah ngerasain kaya begini, termasuk gue. Haha. mungkin lo bisa bilang ke gue “itu sih lo dik yang suka baca buku”. Lagi lagi alasan pembenaran itu muncul. Hadeuh :/

“Terus gimana biar gue Pede n banyak disukain orang?” haha. persoalan yang gampang. Lo terima diri lo sepenuhnya, inget di dunia ini lo diciptakan hanya lo yang kaya begitu. Kalau enggak percaya. gue mau tanya! Apa sidik jari di dunia ini ada yang sama? Yap, enggak ada. So artinya diri lo yang paling CAKEP. Gue suka berkata kayak gini kalau abis tidur “duh, lo ganteng banget sih*sambilsenyum*” itu gue lakuin di kamar mandi. Haha.


Apapun yang terjadi terhadap diri lo, oranglain enggak berhak mengambil alih hidup lo. Kalau lo kesinggung dibully gendut atau pesek. Enggak usah marah, kalau lo marah berarti tanpa sadar hidup lo dicontrol sama oranglain. Haha. oke fix gue mau berangkat sekolah dulu.[]

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar