Berdamailah dengan badai!!!


Haha. Gue awali dengan tertawa. Supaya selalu sehat dan langsing *ups*. Catatan ini gue tujukan untuk orang yang sedang tertekan terhadap masalah. Saat lo sedih, lo kehilangan kendali atas hidup lo. Lo lebih mudah pasrah, lebih mudah untuk menyerah kepada keadaan. Belom juga lo coba, lo udah nyerah. Ini yang berbahaya!!!

Siapa yang bisa berdamai dengan badai, maka dialah yang menang. Begitu kata orang bijak. Yang gue maksud badai adalah kondisi yang membuat lo, sedih, marah, frustasi, dsb. Tapi herannya kita kadang enggak sadar sama emosi itu.

Gimana perasaan lo saat bisa bantu orang yang sedang kesusahan? Wah tentunya lo bahagia banget. Bisa lihat oranglain tersenyum. Tanpa lo sadari, lo pun ikutan bahagia. Karena bahagia itu menular. Oke saat badai itu datang, teteplah tenang. Lho kok tenang? Lho lihat aja pohon kelapa begitu tenang saat menghadapi badai.

Ini pengalaman gue saat gue lagi krisis. Waktu itu gue enggak punya duit. Tiba tiba hape gue rusak. Gue bingung harus ngapain. Gue bener bener frustasi, kenapa? Bukan soal hape gue rusak doang. Gue juga bakal kena omel sama nyokap. Akhirnya gue berpikir keras, gimana caranya tuh hape gue benerin sendiri. Awalnya rusak sih karena ulah gue juga.

Akhirnya gue memutuskan untuk beli pulsa modem smartfren. Walaupun ngutang, haha. Oke, akhirnya pun hape gue bisa. Gue tenang dan damai. Haha

Ketika ada temen yang sama seperti gue, gue hanya bisa tersenyum. Betapa bodohnya gue. Cuma karena itu gue panik. Tapi itulah kehidupan. Tanpa ada tekanan, kita enggak akan berkembang.

Beberapa bulan kemudian ada yang datang. Dengan kasus seperti gue. Haha. Gue dengan tenang, membantu dia. Hingga akhirnya dia senang, dan gue juga senang.


maksud gue cerita, supaya lo juga bisa dapetin kebahagian sama seperti gue. Oke, berdamailah dengan badai!!![]

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar