Mau? Bayangkanlah

Selama Malam :-D

Senang sekali bisa nulis lagi :-D.

Teman -  teman pernhakahkalian menginginkan sesuatu lalu berselang waktu berapa jam atau hari. Sesuatu tersebutada ? Kebetulankah ? tentu saja tidak. Masih bingung ? Tenang, jadi begini teman– teman hidup kita ini adalah hasil dari PIKIRANkita.

Pernahkah kalian menjalani hidup dengan spontan ? tentu sajatidak ! Karena sebelumnya kalian pernah membayangkan sesuatu terjadi di hidupkalian. Entah itu hanya sekali terpikirnya atau berkali kali atau setiap saat:-D. Di Alam Semesta ini ada hukum yang namanya Law Of Attraction atau lebihmuantepnya SEBAB-AKIBAT. apa yang kita pikirankan itu yang akan kita alami.

Pernahkah ketika kalian merasa ketakukan, kehilangan atasperubahan dalam berhubungan ? Saya yakin pernah, karena terlalu SAYANG dan khawatirkehilangan. Semakin difokuskan, semakin dipikirkan berpeluang terjadinya lebihbesar.

Pernahkah membayangkan seseorang yang kalian sukai ? lalu dalam sekian waktu,tenyata seseorang yang selama ini kamu sukai, ternyata dia juga menyukai kamujuga. kalau tiba – tiba ada suka, itu adalah ANUGRAH :-D.

ketika kalian bermimpi buruk, sebaiknya tidak diucapkan. Karena kata katatersebut akan mempengaruhi jiwa kita lho. Coba deh katakan “Aku ceria hari ini,aku bersemangat hari ini, yes yes” setelah bangun tidur, coba lihat apa yangterjadi pada siang harinya. Nah begitu juga saat ingin menyugesti ataumemotivasi diri dengan berucap POSITIF tetapi kata – katanya NEGATIF, lho gimanamaksudnya :-/ ? Tenang yah :-D.

misalnya seperti ini “aku tidak takut”,”aku bukan PECUNDANG”. Nah yang akankalian dapatkan ya “Takut” dan menjadi seorang “Pecundang”.

sekarang contoh menyugesti yang baik dan benar. “aku sangat BERANI”,”Aku adalahPemenang SEJATI” nah ini baru tepat. Tetapi tidak cukup dengan sugesti lho,harus ada faktor lainnya. Apa itu ? yaitu ACTION(tindakan). Bila hanya berdiamdiri program ini tidak akan maksimal.

Pernahkah kalian melakukan aktivitas sehari – hari tetapitidak SADAR ? Saya yakin semua orang pun selalu melakukan hal itu. Apakah teman– teman masih ingat kata – kata orangtua kalian ?
Contoh “kamu itu kalau lewat depan orang harus PERMISI” ini yang teringat olehsaya dan menjadi kebiasaan saya. Jadi kalau saya tidak berucap “PERMISi” saatlewat seperti ada yang kurang gitu lho hehe.

Dalam tubuh kita ada DUA macam PIKIRAN yaitu PIKIRAN SADARdan BAWAH SADAR. Aktivitas yang kalian lakukan tanpa diSADARi itu terjadi yaitucara kerjanya PIKIRAN BAWAH SADAR.

Maukah kalian menjadi seorang PEMBERANI ? Caranya yaitumenyugesti diri sendiri dengan kata – kata POSITIF tadi. Kapan waktu pengucapannya? waktu yang efektif untuk memprogram diri itu saat kondisi ALFA dan THETA. Sepertiapa kondisi itu ? kondisinya dimana pikiran tenang, fokus, tidak berpikir dantidak merasa. Dilakukannya pun harus berulang - ulang. Sama seperti halnya aktivitas yang diulang – ulang yang akanmenjadi sebuah kebiasaan.


Kesimpulannya
1. Apa yang kita PIKIRKAN itu yang akan kita dapat;
2. Kata – kata dapat mempengaruhi jiwa;
3. Saat bangun tidur setelah baca do’a. Mengucapkan kata –kata positif :-D

Semoga Bermanfaat :-D

jika teman - teman punya cerita tentang Law OF Attraction.
silahkan tag ke saya. cerita unik-harus riil- ada bingkisan menarik menunggu. khusus daerah Tangrang dan Parungpanjang.

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar