Mengenal PHP(Pemberi Harapan Palsu)...!!!



Assalamu'alaikum :)

 Bismillaahir-Rohmaanir-Rohiim :)

Terbayang dari judul diatas, PHP yang memiliki dua makna hehe yaitu Personal Home Page, ini sih ga asing lagi bagi Programmer PHP :).
lah kalo PHP yang satu ini udah sering banget ditulis status Facebook yaitu Pemberi Harapan Palsu.


Sebenernya apa sih yang menyebabkan PHP(Pemberi Harapan Palsu) yang kerap terjadi khususnya dikalangan REMAJA*enggak kebayang kalau nenek 70an diPHPin sama Habibburahman hehe...


PHP sering terjadi karena pendekatan cowo dan cewe terlalu berlebihan yang akhirnya tidak menghasilkan hubungan apa apaalias GALAOOOO :)
Mengapa demikian bisa GALAOOO. cewe itu sensitif dengan perasaan bila ada seseorang cowo yang memerhatikannya terus menerus, hatinya akan senang seperti taman berbunga bunga :). akhirnya cewe itu tertarik pada cowo itusetiap bertemu dengan cowo yang suka memerhatikannya bersenyum dengan hati yang senang.*ga salah gue suka sama dia...

semakin sering cowo memerhatikan si cewe , hati cewe ini semakin yakin(dalam hatinya nyaman kalo deket sama dia,rasanya pengen terbang :D) *hehe sok tau bangeut yahh :)cewe ini seneng bangeut, ketika itu si cowo minta nomer kepadanya.tidak berpikir lagi dengan penuh keikhlasan cewe ini langsung memberikan nomernya kpd cowo yang ia kagumin selama nieee :)

***

ketika gelap menyelimuti terang, tibalah malam ...

si cowo seneng bngeut udah kepngen smssan sama cewe yang dia suka, dan cewe udah berharap bangeut kalo dia malem ni sms*nah loh udah mulai saling meliki perasaan, yang dihasut setan.akhirnya si cowo ini sms si cewe, sampe malem smssan gajelas
begini sms gajelas : 

cowo : malem all
cewe : iyach, malam ugha
cowo : lagi pain nih?
cewe : ghi novi ajah, kamu gi pain?
cowo : ouh, begitu. udah makan belum?
cewe : udah kok, kamu sndri ?
cowo : belum
cewe : kenapa?
cowo : mau disuapin sama kmu ;;).
*oek geli bangettt

smsannya terus berlangsung berhari - hari, terkadang cewenya terkadang cowonya yang duluan sms. semakin dekatlah hubungan si cowo dan si cewe,tetapi sayangnya si cowo merhatiin cewe ga lebih dari temen, si cewe yang penuh harapan dan yakin kalo dia bakal nembak.pas si cewe ngerasa sikapnya biasa biasa aja enggak ngerespon apapun. sakit(nyesek woy) dan rasa muak terhadap si cowo yang akhirnya membuat si cewe membenci si cowo.

____________________________________________________________________________________________________________


Apa yang bisa diambil hikmah cerita diatas?
1. jangan terlalu berharap kpd seseorang, baik laki-laki maupun perempuan
2. jangan terlalu merespon kepada seseorang yang kamu sukai
3. berlakulah sewajarnya ketika mendapati seseorang yang mengagumimu
4. jangan ditiru catatan diatas, karena merugi akhirnya


Na'udzbillah hanya karena sebuah harapan yang tak kunjung terkabul menjadi sebuah bibit permusuhansedangkan Nabi SAW Bersabda : "Rasulullah saw. pernah bersabda, Orang mukmin yang satu dengan yang lain bagai satu bangunan yang bagian- bagiannya saling mengokohkan." (HR. Bukhari [481])


bagaimana kalau terjadi permusuhan, sedang yang kita musuhi/dimusuhi bagian hidup kita?karena manusia itu makhluk sosial saling ketergantungan, saling melengkapi perbedaan, saling membantu satu sama lain.bagaimana kalau salah satu orang terdekat kita memusuhi/dimusihi?pasti akan sulit bila meminta tolong bila ada perselihan.


____________________________________________________________________________________________________________


Mohon maaf bila ada kesamaan, kurang sopan, dan tersinggung :D.
Ambil yang baik, jauhi yang buruk :)


BENAR DATANG DARI ALLAH SWT,SALAH DATANG DARI Penulis.


Alhamdulillah


Wassalamu'alaikum :) 

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar